Asistensi Pengisian SPT untuk Dosen dan Tendik Departemen PBSI Sukses Digelar

Keterangan Foto: 
Asistensi Pengisian SPT (dok.pbsi uny)

Asistensi Pengisian SPT untuk Dosen dan Tendik Departemen PBSI Sukses Digelar

UNY, Selasa (24/2) dalam upaya mendukung kewajiban perpajakan bagi dosen dan tenaga kependidikan (tendik), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sukses menyelenggarakan program asistensi pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) bagi civitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni Budaya (FBSB) di Ruang Cine Club, Lantai 1, Gedung Ki Ageng Suryomentaram.

Program ini merupakan inisiatif UNY untuk mempermudah dosen dan tendik dalam mengisi SPT tahunan serta meningkatkan pemahaman mengenai regulasi pajak terkini. Kegiatan ini menawarkan bimbingan langsung dari tim pelaporan pajak UNY yang memungkinkan para peserta untuk langsung mempraktikkan pengisian SPT tahunan di lokasi.

Para Dosen Departemen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) sangat antusias mengikuti program ini. Asistensi pengisian SPT untuk dosen dan tendik Departemen PBSI pun sukses digelar. Mei Anjar Kumalasari, M.Pd., dosen di PBSI menyatakan "Kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi kami yang seringkali merasa bingung dalam mengisi SPT. Dengan bimbingan langsung dari tim, kami menjadi lebih mengerti dan percaya diri dalam mengisi SPT."

Sesi pembimbingan ini juga menyediakan kesempatan bagi para dosen dan tendik untuk berkonsultasi langsung mengenai isu atau permasalahan spesifik yang dihadapi dalam pengisian SPT. Keberhasilan program asistensi pengisian SPT ini diharapkan dapat mendorong penyelenggaraan lebih banyak program serupa di masa mendatang, guna mendukung kebutuhan dosen dan tendik di UNY khususnya di Departemen PBSI dalam hal kepatuhan dan pemahaman perpajakan.

 

Penulis: Lin

Label Berita: